Mata Uang Libra Milik Facebook

thumbnail Kabar gembira Mata Uang Libra Milik Facebook  Program ini akan diluncurkan pada 2020 bersama dengan 27 mitra lainnya. Tahu kah Anda apa itu Mata uang Libra ? Perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut menegaskan rencana tersebut belum lama ini. Facebook telah mengumumkan Rencana Cryptocurrency dengan nama projek Libra.

Cara kerjanya dikabarkan mirip dengan Paypal dan sedikit mirip Bitcoin. Meskipun demikian, tidak seperti Bitcoin, nilai Libra terikat dengan mata uang yang dikeluarkan pemerintah seperti dolar. Libra milik Facebook lengkapnya akan menjadi uang digital baru bagi pengguna yang tak memiliki rekening atau kartu kredit.

"Lebih Jelasnya Libra bukan koin yang akan tumbuh 100 kali lebih berharga, setelah dibeli. Ini lebih seperti menukar dolar dengan Euro atau Rupiah"


Kabarnya saat ini juga akan membiarkan banyak pengembang membuat dompet sendiri. Mata uang digital nanti kabarnya dapat diakses pengguna melalui aplikasi 'Calibra' dan digunakan untuk membayar sesuatu atau untuk saling mengirim uang.

Kedepanya Libra juga menangani transaksi dengan blockchain, seperti Bitcoin. Blockchain adalah catatan transaksi yang didistribusikan yang mencatat siapa yang memiliki berapa banyak koin, dan siapa yang mentransfer koin apa kepada siapa. Tetapi sementara blockchain Bitcoin didistribusikan di antara semua orang yang menggunakannya, blockchain Libra dikelola oleh Asosiasi Libra.

Bagaimana reaksi Anda Menyambut Mata uang Libra milik Facebook ini ? Apakah bermanfaat ? Jika berbelanja Online dan mengirim Uang ke Luar Negeri Mungkin Ok, karena kita tidak perlu menambah ongkos kirim, Tapi bagaimana dengan Deposit nya min 10 juta Rupiah Apa Anda Setuju ? Semua kembali ke Anda mau menggunakan atau tidak mata uang Libra ini.

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Thanks for reading Mata Uang Libra Milik Facebook

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 comments:

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini dengan Bahasa yang Sopan Singkat Padat dan Jelas Hindari Sara.

Leave Comment